Langsung ke konten utama

Jasa Pengaspalan Jalan Terbaik Dan Berkualitas

Jasa Pengaspalan Jakarta Dan Jabodetabek
Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung di website kami KARYAPUTRABRILIAN Kami do’akan semoga sehat selalu.
Kami bergerak di bidang jasa pengaspalan Jalan, halaman rumah, lapangan parkir, pengurugan tanah merah, pemasangan paving blok, kastin, dan lain-lain.

Infrastruktur jalan merupakan sarana transportasi darat yang diperuntukkan bagi lalu lintas, berada di permukaan tanah yang sangat penting fungsinya dalam menunjang berbagai aktivitas dalam peningkatan perekonomian masyarakat. Material atau bahan jenis aspal merupakan bahan yang terbaik sebagai perekat material untuk pembuatan jalan. Aspal terbuat dari bahan hidro karbon yang memiliki sifat melekat (adhesive) berwarna hitam kecoklatan, tahan terhadap air, dan visoelastis. Aspal sering juga disebut bitumen merupakan bahan pengikat pada campuran beraspal yang dimanfaatkan sebagai lapis permukaan lapis perkerasan lentur.

Aspal ialah bahan hidro karbon yang bersifat melekat (adhesive), berwarna hitam kecoklatan, tahan terhadap air, dan visoelastis. Aspal sering juga disebut bitumen merupakan bahan pengikat pada campuran beraspal yang dimanfaatkan sebagai lapis permukaan lapis perkerasan lentur. Aspal berasal dari alam atau dari pengolahan minyak bumi.
Aspal atau bitumen adalah suatu cairan kental yang merupakan senyawa hidrokarbon dengan sedikit mengandung sulfur, oksigen, dan klor. Aspal sebagai bahan pengikat dalam perkerasan lentur mempunyai sifat viskoelastis. Aspal tampak padat pada suhu ruang padahal adalah cairan yang sangaaat kental. Aspal merupakan bahan yang sangat kompleks, dan secara kimia belum dikarakterisasi dengan baik. Kandungan utama aspal adalah senyawa karbon jenuh, dan tak jenuh, alifatik, dan aromatic yang mempunyai atom karbon sampai 150 per molekul. Atom-atom selain hidrogen, dan karbon yang juga menyusun aspal adalah nitrogen, oksigen, belerang, dan beberapa atom lain. Secara kuantitatif, biasanya 80% massa aspal adalah karbon, 10% hydrogen, 6% belerang, dan sisanya oksigen, dan nitrogen, serta sejumlah renik besi, nikel, dan vanadium. Senyawa-senyawa ini sering dikelaskan atas aspalten (yang massa molekulnya kecil), dan malten (yang massa molekulnya besar). Biasanya aspal mengandung 5 sampai 25% aspalten. Sebagian besar senyawa di aspal adalah senyawa polar. SUMBER
Jika Anda sedang mencari jasa pengaspalan jalan hotmix di Jakarta dan sekitar Jabodetabek yang berkualitas dan sudah berpengalaman maka kami bisa menjadi solusinya. Kami melayani jasa pengaspalan jalan hotmix untuk wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan sekitarnya

Team kami sudah berpengalaman mengerjakan berbagai macam proyek pengaspalan dengan tenaga professional dan terampil serta mahir dalam menggunakan alat-alat berat untuk mempercepat proses pengerjaan pengaspalan jalan. dengan jaminan dan kualitas yang selalu kami utamakan. Dan selalu siap menerima permintaan sesuai pesanan Anda,

Jaminan kepuasan akan selalu kami berikan dan kepercayaan Anda adalah Motivasi buat kami untuk selalu mejaga kualitas dan profesional kami di bidang jasa pengaspalan jalan yang mejamin kualitas terbaik.

Anda Sudah Tepat Memilih Kami Sebagai Jasa Pengaspalan.
Kenapa Kami?

1. Berpengalaman
Karena kami sudah berpengalaman di bidang pengaspalan sejak tahun 1998 sampai dengan sekarang dalam mengerjakan proyek dengan skala besar sampai dengan yang skala kecil. Dengan kualitas yang tidak di ragukan lagi.

2. Tenaga Profesional
Team kami sudah terlatih dan ahli di bidang pengaspalan jalan dengan tenaga profesional dan mahir dalam hal proses pengerjaan proyek besar maupun kecil dengan cepat dan terampil yang menjadi andalan kami.

3. Peralatan
Untuk mempercepat proses pengerjaan pengaspalan kami menggunakan alat-alat yang canggih dan modern dan disesuaikan dengan kebutuhan tempat dan lokasi yang akan di kerjakan dengan planing yang matang serta terencana dengan maksimal untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan kerja.

4. Jaminan dan Garansi
Kami memberikan jaminan dan garansi terhadap proyek yang kami kerjakan sesuai dengan kesepakatan bersama

5. Kerjasama dan Kepercayaan
Ikatan kerjasama dengan suplayer maupun costomer Kami sudah di percaya mengerjakan proyek-proyek besar, dan sebagai kemudahan kami dalam pengembangan jasa pengaspalan jalan, halaman rumah, lapangan parkir, pengurugan tanah merah, pemasangan paving blok, kastin, dan lain-lain.

Melayani :
Kami selalu siap menerima pengerjaan sesuai dengan permintaan Anda, untuk pesanan pengerjaan baru mulai dari nol sampai finish maupun melakukan perbaikan dan pelapisan ulang.

- Jasa Pengaspalan Jalan Raya
- Jasa Pengaspalan Area Halaman Parkir
- Jasa Pengaspalan Area Perumahan
- Jasa Pengaspalan Area Perkantoran
- Jasa Pengaspalan Area SPBU / Pom Bensin
- Jasa Pengaspalan Halaman Rumah
- Jasa Perbaikan Jalan
- Pengurugan Tanah Merah
- Pemasangan Paving Blok
- Kastin dan lain-lain


Spesifikasi dan Harga
Berikut ini kami mempunyai beberapa varian harga dan paket harga yang bervariasi tergatung dengan kebetuhan material dengan kualitas kelas material yang bagus

Harga Paket A : Pelapisan aspal hotmix
1. Teack coating asphalt cair ( perekat )
2. Gelaran hotmix tebal sekitar 2 cm
3. Pemadatan menggunakan mesin baby roller
4. Upah tenaga

Paket B : Harga asphalt penetrasi
1. Gelaran batu macadam
2. Gelaran batu splite
3. Gelaran batu abu
4. Pemadatan menggunakan mesin walls
5. Upah tenaga kerja

Paket C : Pelapisan ulang /Overlay
1. Pembersih lokasi pekerjaan
2. Untuk lokasi yang rusak atau berlubang di tambal dengan splite
3. Teack coating asphalt cair ( dengan perekat )
4. Gelar asphalt hotmix tebal sekitar 2 cm
5. Pemadatan menggunakan mesin baby roller
6. Upah tenaga kerja

Paket D : Buat baru mulai dari 0% atau dari tanah
1. Gelar dengan batu macadam
2. Gelar menggunakan batu splite
3. Teack coating asphalt cair ( perekat )
4. Gelar asphalt hotmix sekitar 3 cm
5. Pemadatan memakai mesin walls
6. Upah tenaga kerja

Dokumentasi Jasa Pengaspalan
Berikut ini adalah beberapa portofolio proyek pengerjaan jasa pengaspalan jalan di Jakarta dan sekitarnya, sebenarnya masih banyak lagi portofolio kami, tetapi hanya beberapa saja yang bisa kami upload di website kami.


Kontak Kami:
Jl. Trikora IV No. 99 RT.005/007 Kramat Jati. Kp. Tengah
Jakarta Timur
13760
GANI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pengaspalan Murah Dan Berkualitas

Bismillahirrahmanirrahim.. Saya informasikan buat yang sedang mencari jasa pengaspalan untuk jalan, halaman rumah, halaman parkir, SPBU dsb. Dengan harga murah dan berkualitas maka kami bisa menjadi solusinya. www.karyaputrabrilian.com adalah kontraktor pengaspalan yang berpengalaman dan siap melayani kebutuhan anda. ❤️ Boleh di share ke teman atau keluarga Anda yang barangkali membutuhkan. Terimakasih.

Jenis Jenis Aspal Dan Pengertiannya

Selamat datang di website KARYAPUTRABRILIAN kami do'akan semoga sehat selalu. Kami bergerak di bidang jasa aspal atau pengaspalan untuk wiliyah Jakarta dan jabodetabek. kali ini kami akan membagikan artikel menarik tentang aspal yang kami beri judul artikelnya jenis jenis aspal dan pengertiannya artikel kali ini kami kutip dari berbagai sumber yang akan kami cantumkan link nya dalam artikel ini. Artikel tentang aspal umumnya sudah ada di wikipedia yang bisa dianggap sebagai pengertian umum seputar aspal seperti dibawah ini. Pengertian Umun Aspal Aspal ialah bahan hidro karbon yang bersifat melekat (adhesive), berwarna hitam kecoklatan, tahan terhadap air, dan visoelastis. Aspal sering juga disebut bitumen merupakan bahan pengikat pada campuran beraspal yang dimanfaatkan sebagai lapis permukaan lapis perkerasan lentur. Aspal berasal dari alam atau dari pengolahan minyak bumi. Aspal atau bitumen adalah suatu cairan kental yang merupakan senyawa hidrokarbon dengan sediki

Harga Paving Block

Paving block adalah sebuah produk bahan bangunan yang dibuat dari campuran semen, air, abu batu, agregat halus dan agregat kasar. Paving block digunakan sebagai salah satu alternatif penutup atau pengerasan permukaan tanah. Paving block dikenal juga dengan sebutan bata beton atau concrete block. Di antara berbagai macam alternatif penutup permukaan tanah, paving block lebih memiliki banyak kelebihan daripada produk lainnya. Kelebihan yang paling mencolok yaitu dari segi bentuk, ukuran, warna, corak dan tekstur permukaan. Penggunaan paving block juga dapat divariasikan dengan jenis paving block atau bahan bangunan penutup tanah lainnya. WIKIPEDIA Paving block adalah suatu komposisi bahan bangunan yang terbuat dari campuran semen portland atau bahan perekat hidrolis lainnya, air dan agregat dengan atau tanpa bahan tambahan lainnya yang tidak mengurangi mutu beton tersebut (SNI 03-0691-1996). Paving block adalah bahan bangunan yang dibuat dari campuran semen, pasir dan air, sehin