Langsung ke konten utama

Jasa aspal


Berbicara jasa aspal atau jasa pengaspalan maka kami termotivasi untuk memberikan penawaran yang khusus untuk jasa aspal hotmix murah dan berkualitas.
Selamat datang di website KPB-ASPAL kami adalah kontraktor aspal bergerak di bidang jasa aspal, jasa pengaspalan, jasa aspal hotmitx, jasa pamasangan paving block, jika anda sedang mencari jasa aspal hotmix untuk pengaspalan jalan, halaman rumah, lapangan parkir, maupun area SPBU dan sebagainya maka kami bisa menjadi solusinya, kunjungi website resmi kami untuk informasi harga jasa aspal, harga paving block, harga aspal hotmix terbaru akan kami update untuk rekomendasi kami sarankan untuk untuk menggunakan jasa kami. Karena jaminan dan kualitas selalu kami utamakan untuk kepuasan layanan yang terbaik sebagai jasa aspal yang sudah berpengalaman di bidang pengaspalan, untuk wilayah Jakarta dan jabodetabek kami sudah banyak mengerjakan infrastruktur pembangunan jalan, jalan gang, halaman rumah dan perumahan, dan masih banyak lagi...
Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung menghubungi kontak kami, atau langsung kunjungi www.kpb-aspal.com

Baca Juga Artikel tentang : JENIS JENIS PAVING BLOCK

Jaminan Kualitas Jasa Aspal Hotmix
karena di era pembangunan infrastruktur jalan pada saat ini sudah sangat berkempang pesat di perkotaan maupun di wilayah pedesaan perusahaan yang bergerak dibidang jasa aspal hotmix juga sudah banyak dan tidak sulit untuk menemukan para kontraktor jasa pengaspalan di Indonesia. seperti kami Karya Putra Brilian yang fokus selama bertahun tahun bergelut di bidang jasa pengaspalan dan perbaikan jalan, kerjasama dan kepercayaan selalu kami jaga dengan baik, demi kepuasan hasil pekerjaan yang kami kerjakan, kami selalu mengutamakan jaminan dan kualitas atas pekerjaan yang dikerjakan oleh team kami yang sudah berpengalam dan profesional di bidangnya. tenaga ahli dalam jasa pengaspalan sangatlah penting untuk menjamin kualitas pekerjaan kami, selain tenaga ahli yang selalu kami utamakan adalah alat alat proyek pengaspalannya

Alat Proyek Pengaspalan
kami selalu mengutamakan dan menyesuaikan peralatan dari yang sederhana maupun yang canggih setelah dilakukan perencanaan dan situasi di lapangan atau tempat yang akan dikerjakan maupun jalan yang akan di perbaiki.
Berikut adalah alat alat yang biasa digunakan dalam proses pengaspalan:

1. Exavator
Exavator biasanya digunakan untuk menggali, membersihkan, menutup maupun menimpa tanah, dan meratakan dalam proses pembuatan jalan.
Jadi sebelum dihampar dengan bebatuan atau biasa disebut dengan istilah batu sub base course
(Sub base course atau perkerasan bawah. Adalah bagian perkerasan yang terletak antara lapisan tanah dasar dan perkerasan atas. Dengan demikian sub base course merupakan pondasi yang mendukung perkerasan atas dan lapisan permukaan.) harus dipastikan bahwa tanah harus bersih dari sampah dan pohon lalu diratakan ,selain itu alat ini bisa juga digunakan untuk menghamparkan Base Course agar pekerjaan cepat dan mempersingkat waktu. 

2. Ashpalt Finisher
Ashpalt Finisher biasa digunakan untuk menghamparkan aspal olahan/aspal hotmix dari mesin pengolah aspal kemudian diratakan dengan alat ini untuk meratakan lapisannya.
Ketinggian hamparan aspal dapat mencapai 14 centimeter dalam keadaan belum dipadatkan.
Produksi alat ini dapat mencapai 50 Ton per jam dengan lapisanan 5centimeter dan kecepatan 1sampai 1,5 meter/menit.

3. Baby Roller
Biasa digunakan untuk memadatkan tanah, paving block, dan aspal pada jalanan sekaligus meratakan permukaan jalan, Frame drum tebal sehingga lebih awet dan kuat
Baby Roller dilengkapi dengan self cleaning scrapers pada drum yang dapat mencegah penumpukan kotoran selain itu dilengkapi dengan tangki air kapasitas besar 25 liter untuk pembasahan medan agar debu tidak beterbangan teknik mesin menggunakan tenaga hydrostatic (hidrolis) yang digerakkan mesin diesel.
Desain ergonomis, ketinggian handel dapat disesuaikan dengan kenyamanan operator
dan dilengakapi compressor Oil free vibration housing
    Tandem Roller
    Tandem Roller Biasanya digunakan untuk memadatkan timbunan atau tanah yang akan di ratakan sehingga tanah atau timbunan menjadi padat. Pemadatan Sub Base Couse, pemadatan Base Couse atau bahkan pemadatan Aspal Hotmix.
    Sebagai alat untuk memadatkan tanah Tandem Roller terdapat dua jenis dengan fungsi yang sama yang pernah kami temui yaitu:
    • Doble Drum
    • Tandem Roller
    Baca Juga Informasi Paket Harga Jasa Aspal: Harga Jasa Aspal Hotmix

    Itulah yang bisa kami sampaikan mengenai jasa aspal yang bisa kami berikan semoga menjadi bahan rekomendasi buat anda yang ingin menggunakan jasa pengaspalan kami, silahkan share artikel ini untuk membantu rekan, teman, sahabat keluarga yang membutuhkan informasi jasi aspal untuk pengaspalan jalan maupun jasa pemasngan paving block. terimakasih kami ucapkan sebesar besarnya dan kami do'akan semoga sehat selalu

    Untuk informasi lebih lanjut bisa mengenai harga jasa aspal dan jasa pemasangan paving block bisa menhubungi kami:


    Kontak Kami:
    Alamat:
    Jl. Trikora IV No.99, RT.005/RW.009, Kp. Tengah, Kramatjati
    Kota Jakarta Timur
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta
    13760
    Hubungi Kami Via WhatsApp
    Hubungi Kami Di Facebook

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Jasa Pengaspalan Murah Dan Berkualitas

    Bismillahirrahmanirrahim.. Saya informasikan buat yang sedang mencari jasa pengaspalan untuk jalan, halaman rumah, halaman parkir, SPBU dsb. Dengan harga murah dan berkualitas maka kami bisa menjadi solusinya. www.karyaputrabrilian.com adalah kontraktor pengaspalan yang berpengalaman dan siap melayani kebutuhan anda. ❤️ Boleh di share ke teman atau keluarga Anda yang barangkali membutuhkan. Terimakasih.

    Jenis Jenis Aspal Dan Pengertiannya

    Selamat datang di website KARYAPUTRABRILIAN kami do'akan semoga sehat selalu. Kami bergerak di bidang jasa aspal atau pengaspalan untuk wiliyah Jakarta dan jabodetabek. kali ini kami akan membagikan artikel menarik tentang aspal yang kami beri judul artikelnya jenis jenis aspal dan pengertiannya artikel kali ini kami kutip dari berbagai sumber yang akan kami cantumkan link nya dalam artikel ini. Artikel tentang aspal umumnya sudah ada di wikipedia yang bisa dianggap sebagai pengertian umum seputar aspal seperti dibawah ini. Pengertian Umun Aspal Aspal ialah bahan hidro karbon yang bersifat melekat (adhesive), berwarna hitam kecoklatan, tahan terhadap air, dan visoelastis. Aspal sering juga disebut bitumen merupakan bahan pengikat pada campuran beraspal yang dimanfaatkan sebagai lapis permukaan lapis perkerasan lentur. Aspal berasal dari alam atau dari pengolahan minyak bumi. Aspal atau bitumen adalah suatu cairan kental yang merupakan senyawa hidrokarbon dengan sediki

    Harga Paving Block

    Paving block adalah sebuah produk bahan bangunan yang dibuat dari campuran semen, air, abu batu, agregat halus dan agregat kasar. Paving block digunakan sebagai salah satu alternatif penutup atau pengerasan permukaan tanah. Paving block dikenal juga dengan sebutan bata beton atau concrete block. Di antara berbagai macam alternatif penutup permukaan tanah, paving block lebih memiliki banyak kelebihan daripada produk lainnya. Kelebihan yang paling mencolok yaitu dari segi bentuk, ukuran, warna, corak dan tekstur permukaan. Penggunaan paving block juga dapat divariasikan dengan jenis paving block atau bahan bangunan penutup tanah lainnya. WIKIPEDIA Paving block adalah suatu komposisi bahan bangunan yang terbuat dari campuran semen portland atau bahan perekat hidrolis lainnya, air dan agregat dengan atau tanpa bahan tambahan lainnya yang tidak mengurangi mutu beton tersebut (SNI 03-0691-1996). Paving block adalah bahan bangunan yang dibuat dari campuran semen, pasir dan air, sehin