Langsung ke konten utama

Jasa Pengaspalan

Jalan merupakan sarana transportasi umum yang biasa digunakan oleh masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari seperti jalan protokol, jalan gang, jalan komplek dan sebagainya yaitu jalan yang boleh digunakan oleh mayarakat umum untuk sarana transportasi dan sarana beraktivitas untuk menuju ke wilayah tertentu, adapun jalan yang bukan untuk sarana umum yang hanya bisa digunakan oleh pemiliknya atau oleh organisasi atau badan seperti jalan dilingkungan militer/pemerintah dan banyak lagi jalan yang bukan sebagai transportasi umum.
tapi fungsinya sama yaitu sebagai sarana alat trasportasi.
jasa aspal bogor

Bagian jalan biasanya ada dua jenis permukaan

  1. Ada jalan dengan lapisan permukaan menggunakan beton
  2. Jalan dengan lapisan permukaan menggunakan aspal hotmix

kedua jenis jalan ini sering kita temukan dan sering kita lewati di berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk zaman sekarang pengaspalan jalan tidak mesti digunakan untuk jalan umum saja atau jalan protokol sekarang aspal hotmix bisa kita gunakan di area milik kita sendiri seperti pengaspalan untuk halaman rumah, lapangan parkir, jalan gang dan sebagainya.

Karya Putra Brilian kami adalah kontraktor aspal yang sering kami sebut sebagai jasa aspal atau jasa pengaspalan jalan menawarkan berbagai layanan khusus untuk jasa aspal hotmix dengan kualitas dan harga terbaik.
dan tetap konsisten dan fokus pada jasa pengaspalan di Indonesia.

Jika anda sedang mencari jasa aspal hotmix maka kami bisa menjadi solusinnya.

Melayani:
  1. Jasa Pengaspalan Jalan Raya
  2. Jasa Pengaspalan Halaman Rumah
  3. Jasa Pengaspalan Lapakan Parkir
  4. Jasa Pengaspalan Area Perumahan
  5. Jasa Pengaspalan Area Perkantoran
  6. Jasa Pengaspalan Area SPBU
  7. Jasa Perbaikan Jalan
  8. Jasa Pemasanagn Paving Block / Conblock
  9. Jual Paving Block
Proses Pengerjaan Pengaspalan wilayah Bogor

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami

Kontak Kami:
Alamat:
Jl. Trikora IV No.99, RT.005/RW.009, Kp. Tengah, Kramatjati
Kota Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta
13760
Hubungi Kami Via WhatsApp
Hubungi Kami Di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pengaspalan Murah Dan Berkualitas

Bismillahirrahmanirrahim.. Saya informasikan buat yang sedang mencari jasa pengaspalan untuk jalan, halaman rumah, halaman parkir, SPBU dsb. Dengan harga murah dan berkualitas maka kami bisa menjadi solusinya. www.karyaputrabrilian.com adalah kontraktor pengaspalan yang berpengalaman dan siap melayani kebutuhan anda. ❤️ Boleh di share ke teman atau keluarga Anda yang barangkali membutuhkan. Terimakasih.

Jenis Jenis Aspal Dan Pengertiannya

Selamat datang di website KARYAPUTRABRILIAN kami do'akan semoga sehat selalu. Kami bergerak di bidang jasa aspal atau pengaspalan untuk wiliyah Jakarta dan jabodetabek. kali ini kami akan membagikan artikel menarik tentang aspal yang kami beri judul artikelnya jenis jenis aspal dan pengertiannya artikel kali ini kami kutip dari berbagai sumber yang akan kami cantumkan link nya dalam artikel ini. Artikel tentang aspal umumnya sudah ada di wikipedia yang bisa dianggap sebagai pengertian umum seputar aspal seperti dibawah ini. Pengertian Umun Aspal Aspal ialah bahan hidro karbon yang bersifat melekat (adhesive), berwarna hitam kecoklatan, tahan terhadap air, dan visoelastis. Aspal sering juga disebut bitumen merupakan bahan pengikat pada campuran beraspal yang dimanfaatkan sebagai lapis permukaan lapis perkerasan lentur. Aspal berasal dari alam atau dari pengolahan minyak bumi. Aspal atau bitumen adalah suatu cairan kental yang merupakan senyawa hidrokarbon dengan sediki

Harga Paving Block

Paving block adalah sebuah produk bahan bangunan yang dibuat dari campuran semen, air, abu batu, agregat halus dan agregat kasar. Paving block digunakan sebagai salah satu alternatif penutup atau pengerasan permukaan tanah. Paving block dikenal juga dengan sebutan bata beton atau concrete block. Di antara berbagai macam alternatif penutup permukaan tanah, paving block lebih memiliki banyak kelebihan daripada produk lainnya. Kelebihan yang paling mencolok yaitu dari segi bentuk, ukuran, warna, corak dan tekstur permukaan. Penggunaan paving block juga dapat divariasikan dengan jenis paving block atau bahan bangunan penutup tanah lainnya. WIKIPEDIA Paving block adalah suatu komposisi bahan bangunan yang terbuat dari campuran semen portland atau bahan perekat hidrolis lainnya, air dan agregat dengan atau tanpa bahan tambahan lainnya yang tidak mengurangi mutu beton tersebut (SNI 03-0691-1996). Paving block adalah bahan bangunan yang dibuat dari campuran semen, pasir dan air, sehin